Polsek Pariaman Sambang Giat Posyandu Belita Di Desa Balai Kurai Taji - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polsek Pariaman Sambang Giat Posyandu Belita Di Desa Balai Kurai Taji

Jumat, September 10, 2021

Pariaman(SUMBAR).GP- Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta menjalin kedekatan dengan warga serta peduli tumbuh kembang balita,  Bhabinkamtibmas Bripka Bripka Wendi laksanakan giat sambang  dan Door to Door System (DDS) ke Desa Balai Kurai Taji, Kamis (09/09/2021).

Bripka Wendi dalam giat itu tersebut bersama personil Babinsa memonitoring kegiatan Posyandu seperti melakukan pemeriksaan kesehatan imunisasi dan cek berat badan Balita serta memberikan makanan tambahan kepada Balita.

Pada kesempatan itu Bripka Wendi berpesan, agar ibu - ibu yang mempunyai balita supaya rutin mengikuti giat posyandu sehingga mendapat pengetahuan tentang cara merawat anak yang baik serta bisa mendapatkan makanan tambahan yang biasanya diberikan petugas posyandu sehingga kebutuhan gizi ibu dan anak tercukupi.

Selama kegiatan DDS dan Cek posyandu bertempat di Posko PPKM Desa Balai Kurai Taji berlangsung, warga tetap mematuhi protokoler kesehatan yang ketat agar tidak terpapar Covid-19.

"Untuk itu Selaku Bhabinkamtibmas Kami berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat, baik dalam situasi aman maupun dalam setiap kegiatan yang ada, jalin rasa kebersamaan dan hubungan yang harmonis, sehingga kebersamaan dalam menciptakan situasi aman bisa diwujudkan," sebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH.MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Bripka Wendi.


#GP | CE | RED



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS