Pelaksanaan Vaksin Kecamatan Jebus, dipantau Koramil 431-01 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelaksanaan Vaksin Kecamatan Jebus, dipantau Koramil 431-01

Minggu, September 12, 2021

Jebus(Bangka Barat).GP – Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serma Jumadi, monitoring pelaksanaan vaksinasi di aula Kecamatan Jebus, Adapun Tim vaksinator dari Puskesmas Jebus, Minggu (12/9/2021)tetap berlangsung kegiatan ini berjalan walaupun hari libur.

Danramil 431-01/Jebus Kapten Czi Maharuddin menyampaikan, bahwa
kegiatan monitor/pemantauan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 431-01/Jebus, untuk menjaga perkembangan Kamtibmas pada saat pelaksanaan kegiatan vaksin, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Serma Jumadi di Wilayah Koramil 431-01/Jebus.

“Kegiatan berjalan tertib, aman, dan lancar, sesuai Prokes Covid-19. Selain monitor/memantau pelaksanaan vaksin, Babinsa turut serta membantu mengatur dan mengarahkan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksin, ” ungkap Danramil.

Babinsa Serma Jumadi menambahkan, masyarakat yang divaksin hari ini, saat pelaksanaan suntik vaksin disesuaikan antrian, dan sangat tertib, masuk ke dalam ruangan, melaksanakan pengecekan Kesehatan. Pelaksanaan suntik Vaksin, selanjutnya observasi.

“Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi di aula Kecamatan Jebus ini, akan membantu mensukseskan program pemerintah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Serma Jumadi.



#GP | HDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS