Kapolsek Kampung Dalam Pariaman Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Kertibaban Selama Pilwana - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bagi Rekan-Rekan Pewarta Seluruh Indonesia Ingin Bergabung Dengan Media www.goparlement.com. Persyaratan: 1.Usia menimal 18 tahun. 2.Tamatan SLTA/Sederajat. 3.Berpengalaman dibidang Jurnalis/Wartawan. 4.Bisa bekerja secara bertim 5.Mampuh mempergunakan perankat IT secara baik. 6.Cerdas dan Cekatan dalam Menghadapi Tantangan. 7.Terbuka Untuk Pria dan Wanita Informasi Selanjutnya Silahkan Contak Redaksi di No HP/WA: 081374200653 / 082238155519"

Kapolsek Kampung Dalam Pariaman Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Kertibaban Selama Pilwana

Senin, September 13, 2021
 
 
Pariaman(SUMBAR).GP- Polsek Kampung Dalam Pariaman ajak masyarakat setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban salama Pemilihan Walinagari (Pilwana) berlangsung serta mengutamakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19, Senin (13/09/2021).

Giat ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang alai Bripka Aljayosi bersama Bhabinkamtibmas Nagari kudu  dan Babinsa Serka Soni Sertu Yonedi DDS/THTS dengan pemuda.

"Kita telah mengajak dan membahas Kamtibmas dengan pemuda selama helat Pilwana berlangsung," kata Kapolsek AKP Kasman,Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang alai Bripka Aljayosi bersama Bhabinkamtibmas Nagari kudu  dan Babinsa Serka Soni Sertu Yonedi DDS/THTS

“Kita berharap suasana keamanan dan ketertiban terus terjaga di tengah-tengah masyarakat. Semua warga hendaknya dapat saling menghargai dan menghormati satu dengan lainnya sehingga tercipta suasana aman dan nyaman, ” katanya.

Dikatakan, semua warga hendaknya tidak melakukan tindakan-tindakan berbentuk provokasi yang dapat memicu terjadinya kerusuhan dalam bentuk apapun hingga merugikan semua pihak.

Untuk menciptakan suasana aman dan nyaman tersebut kepolisian setempat akan terus memberikan pelayanan optimal, "Kita mengimbau khususnya bagi generasi muda agar menjaga keamanan dan kertibaban dalam Pilwana dan mengajak untuk mematuhui 3M serta waspada terhadap cuaca saat ini,” tutupnya.

#GP |CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS