Kapolres Lantik Alvira Jadi Wakapolres Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Indonesia mencari 1000 Polisi Baik yang tidak pernah melakukan pungutan liar (Pungli). Program ini diinisiasi Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) bekerjasama dengan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saberpungli)

Kapolres Lantik Alvira Jadi Wakapolres Padang Panjang

Jumat, September 10, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP– Kapolres AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH, resmi melantik Kompol Alvira, SH, sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Padang Panjang menggantikan Kompol Hamidi, SH, MH, dengan Pengambilan sumpah jabatan di halaman Mapolres, Jumat (10/09/2021), 


Menjabat sebagai Wakapolres selama 1 tahun 6 bulan, Hamidi mutasi ke Polda Sumbar sebagai Kasi Fasmat SBST Subdit Regident Ditlantas Polda Sumbar.  Sementara Alvira sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Bankum Bidkum Polda Sumbar. 


Alvira pernah menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polresta Padang dan lalu dipromosikan sebagai Wakapolres di Kepulauan Mentawai. Sama halnya dengan Alvira, Hamidi juga pernah bertugas di Polresta Padang sebagai Kasat Lalu Lintas (Lantas). 


Sementara itu, Kapolres Novianto mengatakan, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan suatu hal yang biasa. “Serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polri memiliki makna strategis dan merupakan bagian dari suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi,” katanya.


Novianto meminta Alvira sebagai wakilnya bisa menjadi motor penggerak dalam pelaksanaan tugas yang dihadapi dan bisa memotivasi personel untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diemban. 


#GP | DEF | Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS