Dilepas Wako dan Pengurus KONI, Dua Atelit Asal Padang Pajang Wakili Sumbar Pada PON XX di Papua - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dilepas Wako dan Pengurus KONI, Dua Atelit Asal Padang Pajang Wakili Sumbar Pada PON XX di Papua

Jumat, September 17, 2021

 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran BBA Dt Paduko Malano, beserta jajaran pengurus KONI lepas keberangkatan  2 (dua) Atelit dan 1 (satu) pelatih untuk mengikuti kejuaran PON XX di Papua, Jumat (17/09/2021).

Dua atelit Padang Panjang yang mewakili Provinsi Sumbar tersebut, Nur Rahima atelit cabang tarung derajat, dan Beny Ario Putra atelit cabang pencak silat, serta pelati Edi Gunawan selaku pelatih tarung derajat.

Pelepasan atelit itu dilakukan di gedung serba guna GOR H. Agus Salim dan masing - masing atelit diberi bantuan Rp 2.500.000, dan pelatih Rp. 2.000.000.

"Batuan ini diberikan dari anggaran Danah ibah untuk atelit yang mengikuti kejuaraan, termasuk kejuaran PON XX ke Papua," sebut Wardi selaku Wakil Ketua bidang anggaran dan sarana pada wartawan.

Ketua KONI Padang Panjang Primer, A.Md saat pelepasan atelit PON ini mengatakan, "Bantuan yang kita berikan ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi kita kepada Beny Ario Putra dan Nur Rahima serta Edi Gunawan selaku atelit dan pelati dari Kota  Padang  Panjang yang mewakili Sumbar diajang PON ke XX di Papua," katanya.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran Dt. Paduko Malano selain melepas atelit yang akan bertanding di PON XX itu, juga memberikan bantuan pribadi yakni berupa uang tunai untuk para atlet dan pelatih.

“Alhamdulillah Padang Panjang memiliki kader-kader berprestasi yang akan mengharumkan Padang Panjang di kancah nasional melalui PON ke XX ini, mari bersama kita doakan para atlet kita mampu memberikan prestasi terbaik dalam PON XX nanti,” ungkap Fadly.

Di acara pelepasan tersebut, Wako Fadly Amran Dt. Paduko Malano mengingatkan atelit agar selalu solid dan jaga kesehatan serta tekat untuk meraih prestasi hingga akhir pertandingan nantinya.

“Kami mendoakan para atlet tetap sehat hingga akhir pertandingan nanti. Tetap fokus dalam bertanding. Jaga komitmen dan kedisiplinan,” ungkap Fadly.

Ditempat yang sama, Nur Rahima atelit cabang tarung derajat, dan Beny Ario Putra atelit cabang pencak silat, serta pelati Edi Gunawan selaku pelatih tarung derajat, mengucapkan terimakasih atas perhatian Walikota dan KONI Padang Panjang.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk merahi prestasi hinggah nama besar Padang Panjang khususnya Sumbar menjadi catatan sejarah olahraga pada PON XX ini di Papua," ucap Edi Gunawan dan Beny Ario Putra, Nur Rahima, di Aamiin kan Walikota Padang Panjang Fadly Amran Dt. Paduko Malano dan pengurus KONI Padang Panjang yang hadir.


#GP | CE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS