Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda Desa Cubadak Air - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda Desa Cubadak Air

Selasa, September 21, 2021

 

Pariaman(SUMBAR).GP- Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cubadak Air Polsek  Kota Pariaman AIPTU Nasri, S.H melakukan silaturahmi dengan masyarakat setempat dan sambang  tokoh pemuda Desa Cubadak Air Marwan, Senin (20/09/2021).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto,SH,MH kepada wartawan mennyebutkan, "Bhabinkamtibmas adalah merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  AIPTU Nasri, S.H sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cubadak Air Polsek  Kota Pariaman, dirinya setiap saat selalu berkunjung ke Desa Binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan Kamtibmas," sebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto,SH,MH, melalui AIPTU Nasri, S.H.

Dikatannya, kali ini dirinya telah melakukan silaturahmi dan sambang kepada Tokoh pemuda Desa Cubadak Air sambil bercengkerama. Dalam pertemuan itu AIPTU Nasri, S.H tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat Desa Cubadak Air untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas, dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.
 

"Kami himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M," ujar AIPTU Nasri, S.H.

Dalam menjaga kamtibmas dan kerukunan di wilayahnya, AIPTU Nasri, S.H juga menghimbau warganya untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya dan hindari paham radikalisme maupun  

“hati-hati terhadap paham radikalisme dan intoleran yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat dan kesatuan bangsa. Bijak juga dalam menggunakan medsos, jangan mudah percaya terhadap berita hoax,” pungkasnya.


#GP | CE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS