Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sabar Bahas Kamtibmas Dengan Perangkat Desa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sabar Bahas Kamtibmas Dengan Perangkat Desa

Jumat, September 24, 2021

 


Pariaman(SUMBAR).GP- Untuk menjaga Kamtibmas agar terciptanya situasi dan kondisi di Desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan dan juga menekan penularan Covid-19 maka diperlukan kerjasama dan koordinasi antar instansi serata perangkat Desa.

Maka koordinasi ini kerab dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Tanjung Sabar Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Polda Sumbar dengan Perangkat Desa Tanjung Sabar.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Desa Tanjung Sabar Polres Pariaman Polda Sumbar BRIPTU Randy Kurniawan Sugara yang menyambangi perangkat Desa Tanjung Sabar di Kantor Desa Tanjung Sabar, Kamis (23/09/2021).


"Kegiatan sambang tersebut bertujuan guna menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa dengan pihak Polsek Kota Pariaman agar tercipta hubungan humanis yang harmonis dan kerjasama yang baik," kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H melalui Bhabinkamtibmas Tanjung Sabar BRIPTU Randy Kurniawan Sugara.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Randy Kurniawan Sugara menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan Perangkat Desa dan seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif serta mengajak aparatur pemerintahan Desa dan warga mendukung program pemerintah terkait pencegahan COVID-19 dengan mendisplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Selaku  Bhabinkamtibmas, Randy Kurniawan Sugara mengatakan kordinasi dengan perangkat desa ini sangat diperlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu-waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya, tutupnya.

#GP | CE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS