Purna Bhakti Perumdam Kota Padang, Dirut Hendra Pebrizal Serahkan Piagam Pengabdian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Purna Bhakti Perumdam Kota Padang, Dirut Hendra Pebrizal Serahkan Piagam Pengabdian

Senin, Agustus 02, 2021


Padang(Sumbar),GP - Dirjen Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria menyerahkan piagam bakti dan beberapa cinderamata kepada para petugas yang telah memasuki masa pengabdian penuh pada tahun 2021.

Serah terima berlangsung di halaman kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang, Senin (2/8/21). 

Salah satu karyawan Perumda Air Minum Kota Padang, Yossy Ferry Setiawan, telah mengabdi selama kurang lebih 30 tahun di Perusahaan Daerah milik Kota Padang ini.

Kepadanya, Direktur Utama, Hendra Pebrizal berpesan, untuk tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh karyawan, menjaga solidaritas, menjaga kesehatan, tidak kehilangan ide untuk beraktivitas setelah tidak lagi bertugas.

“Walaupun kegiatan rutinnya sudah dikurangi, diharapkan tetap semangat untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Kami dari Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan selamat memasuki dunia kerja full time,” pungkas Direktur Hendra. .

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa ibu dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda Air Minum Kota Padang dan anggota yang juga datang memberikan bingkisan kepada petugas full service


#GP|MUF|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS