Pengadilan Negeri Kembali Gelar Vaksinasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengadilan Negeri Kembali Gelar Vaksinasi

Selasa, Agustus 24, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pengadilan Negeri bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) melalui tenaga kesehatan dari Puskesmas Bukit Surungan kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama dan kedua, Selasa, (24/08/2021).

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes, Rahmaisa, SKM, menyampaikan sebanyak 95 orang divaksin hari ini. Terdiri dari vaksin dosis pertama 42 orang dan vaksin dosis kedua 53 orang vaksin Sinovac. 


Dikatakannya, untuk vaksin dosis pertama diikuti satu lansia, 38 masyarakat umum, dan tiga remaja. Sedangkan pada dosis kedua diikuti sembilan lansia, 30 pelayan publik, lima masyarakat umum dan sembilan remaja. 


Agustina (41), warga Kelurahan Silaing Bawah sangat terbantu dengan kegiatan vaksinasi di Pengadilan Negeri. Lantaran suatu hal, dirinya melewatkan vaksinasi kedua yang harusnya dilaksanakan beberapa hari lalu. 


"Untunglah diinformasikan ada vaksinasi di Pengadilan Negeri, Alhamdulillah saya sudah dua kali divaksin. Vaksin sangat bermanfaat mencegah Covid-19," sebutnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS