MTQ Semakin Dekat, Pemko Matangkan Persiapan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MTQ Semakin Dekat, Pemko Matangkan Persiapan

Sabtu, Agustus 07, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sesuai dengan tekad Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menjadikan Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah penyelenggara MTQ terbaik, Panitia Kota kembali mengadakan rapat teknis guna menyukseskan penyelenggaraan MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Jum'at (06/08/2021), di Balaikota Padang Panjang.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si selaku pemimpin rapat panitia, menyampaikan, Semua pihak yang bertanggung jawab per seksi dan bidang, agar kembali mendata secara detail sarana dan prasarana, kebutuhan-kebutuhan yang akan diperlukan selama berlangsungnya penyelenggaraan MTQ ini. Mulai dari pembukaan sampai acara penutupan.


Dalam rapat, Sony menegaskan seluruh Panitia, setiap seksi, koordinator dan bidang harus siap dan matang. Mulai dari kedatangan kafilah kabupaten/kota, konsumsi, penginapan sampai acara penutupan nanti.


"Kepada camat, matangkan pendataan rumah warga yang akan dijadikan  penginapan kafilah nantinya. Dalam beberapa hari ke depan telah rampung hendaknya," tegasnya.


Penyelenggaraan MTQ direncanakan akan berlangsung pada November 2021. Direncanakan ada 18 titik lokasi acara di Kota Padang Panjang. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS