Memupuk Kebersamaan Dengan Petani, Babinsa Koramil 14/Rtp Bantu Bajak Sawah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Memupuk Kebersamaan Dengan Petani, Babinsa Koramil 14/Rtp Bantu Bajak Sawah

Minggu, Agustus 29, 2021

 

 
Aceh Timur(ACEH).GP – Dimulainya musim tanam padi diwilayah Kec. Rantau Panjang, para petani mulai turun kesawah untuk mengolah lahan mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Indra pemilik lahan sawah seluas 3 rante melakukan pengolahan lahan sawah miliknya dengan di dampingi oleh Serda Satya Tri Cahyana Babinsa Koramil 14/Rantau Pereulak Kodim 0104/Aceh Timur di Desa Seumaly, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (29/08/2021).

Dalam kegiatannya Serda Satya Tri Cahyana menyampaikan, membantu petani merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa dalam rangka mendukung program swasembada pangan pemerintah serta sebagai ajang memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan petani di wilayah.

“Pagi ini kita melakukan pendampingan dengan membantu Pak Indra mengolah lahan sawahnya, mudah mudahan dengan ikut sertanya kita dapat mempercepat pengolahan sawah sehingga dapat selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan,” ucap Babinsa.

Indra selaku pemilik lahan menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Babinsa Koramil 14/Rtp yang selalu aktif mendampingi kami para petani di desa, “dengan kehadiran Pak Babinsa kami petani merasa termotivasi dan terbantu dalam pengolahan sawah ini,” pungkasnya.


#GP | Firmandinata | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS