Babinsa 02/Lgs Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Puing Rumah Korban Kebakaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa 02/Lgs Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Puing Rumah Korban Kebakaran

Minggu, Agustus 29, 2021

 

 
Langsa(ACEH).GP – Pasca terjadinya kebakaran yang menimpa rumah salah satu warga, Babnisa Koramil 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur Serka Iswanto bersama petugas BPBD Kota Langsa dan warga sekitar bergotong royong membersihkan sisa-sisa puing rumah yang terbakar berlokasi di Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (29/08/2021).

Sebelumnya telah terjadi kebakaran menimpa rumah milik Samsul (45) yang beralamat di Desa Gampong Teungoh di duga diakibatkan pemilik rumah lupa mematikan gas saat memasak, titik api berawal dari dapur yang menjalar keseluruh isi rumah dan api berhasil dipadamkan setelah petugas Damkar BPBD Kota Langsa tiba dilokasi.

Serka Iswanto di sela-sela kegiatanya menyampaikan kegiatan gotong royong ini merupakan wujud keperdulian kita bersama dalam meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Kita bersama petugas BPBD Kota Langsa dan dibantu oleh warga sekitar berjibaku merapihkan dan membersihkan sisa kebakaran, kegiatan kita fokuskan pada pembersihan puing-puing rumah yang terbakar di lokasi,” ungkap Babinsa.

Lanjutnya, kita juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih berhati-hati, sebelum meninggalkan rumah pastikan api dan listrik sudah dimatikan. karena kejadian kebakaran rata-rata dipicu dari titik api dan konsleting listrik, Imbaunya.


#GP | Firmandinata | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS