Gubernur Lantik Pengurus LKKS Sumbar Secara Virtual - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gubernur Lantik Pengurus LKKS Sumbar Secara Virtual

Jumat, Agustus 06, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), H. Mahyeldi Ansharullah, SP melantik pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumbar periode 2021-2026 di Auditorium Gubernuran, Jumat (06/08/2021).

Kegiatan ini, diikuti pengurus LKKS Kota Padang Panjang yang diwakili Wakil Ketua, Nova Era Yhanty Asrul bersama Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial PPKBPPPA, Tismaria, SE, M. Si secara virtual melalui zoom meeting di Balaikota Padang Panjang. 


Ketua Umum LKKS Sumbar, Hj. Harneli Bahar usai pelantikan menyebutkan, tugas yang diemban kepada pengurus baru Insyaallah akan dijalankan sebaik-baiknya. 


"Sama diketahui, saat ini banyak permasalahan sosial terjadi di tengah masyarakat. Seperti kemiskinan, kesenjangan sosial, penyakit masyarakat, pengangguran, dan banyak lainnya. Ditambah lagi saat ini permasalahan Covid-19 yang sangat mengkhawatirkan," sebutnya. 


Ditambahkannya, pandemi Covid-19 ini akan menjadi permasalahan utama yang akan dihadapi. Lantaran sudah banyak masyarakat yang susah karenanya. Mulai dari segi ekonomi, pekerjaan bahkan kesehatan.


"Semoga permasalahan ini cepat berlalu. Kami minta dukungan dari semua agar kita bersama-sama melawan virus ini," ujarnya.


Sementara itu, Gubernur Mahyeldi berharap semua pengurus LKKS dapat berperan aktif mendukung Pemerintah Provinsi Sumbar dalam pembangunan sosial.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS