Ketua BPN Kumanis Arjunaidi: Manfaatkan BLT-DD dengan sebaik-baiknya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua BPN Kumanis Arjunaidi: Manfaatkan BLT-DD dengan sebaik-baiknya.

Selasa, Juli 27, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Pemerintahan Nagari Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 7 tahun 2021  periode Juli di Kantor Wali Nagari setempat, Senin (26/7).
 

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebelumnya dalam pelaporan KPM 25 orang, karena telah meninggal dunia 1 orang, maka sekarang menerima BLT DD hanya 24 orang.


Dikutip dari Portal Kumanis.desa.id, penyaluran BLT-DD dilakukan langsung oleh Ketua Badan Perwakilan Nagari  (BPN)  Kumanis Arjunaidi bersama  Perangkat Nagari Kumanis, karena Wali Nagari Kumanis Sumiki Kamel masih sakit.


Dalam pengarahannya Ketua BPN Arjunaidi sebelum menyalurkan BLT-DD tersebut mengharapkan,  agar KPM bisa memanfaatkan dana BLT DD ini dengan sebaik-baiknya.


"Untuk KPM yang tidak bisa hadir karena kondisinya sakit (lumpuh) dan Lansia, harus diantarkan langsung oleh petugas ke alamatnya masing masing," tutur Arjunaidi.


Dikatakan Arjunaidi kegiatan penyerahan BLT-DD ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.


#GP | Herman | Admin | kumanis.desa.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS