Dinkes Fokuskan Vaksinasi Dosis Kedua - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinkes Fokuskan Vaksinasi Dosis Kedua

Selasa, Juli 27, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali menggelar layanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Layanan vaksinasi yang dimulai Selasa (27/07/2021) dikhususkan untuk masyarakat yang akan divaksinasi dosis kedua. Dilaksanakan di tempat yang telah terjadwalkan. 

"Sekarang kita hanya memfokuskan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua. Setelah menerima vaksinasi dosis pertama sebelumnya," ujar Kepala Dinkes, Drs. H. Nuryanuwar, Apt, M. Kes, MM saat ditemui, selasa, (27/07/2021). 


Dengan capaian vaksinasi dosis pertama yang mencapai angka 43,95%, dan vaksin dosis kedua sebesar 13,98% pertanggal 25 Juli, Dinkes akan melaksanakan layanan vaksinasi hanya untuk dosis kedua. 


"Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi dosis kedua, diharapkan mengikuti jadwal dan tempat vaksinasi dosis pertama. Ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan di satu tempat," imbaunya. 


Varian vaksinasi yang akan diberikan adalah Astrazeneca dijadwalkan 27 Juli dan 31 Juli bertempat di Secata B dan Koramil. 


"Untuk warga yang akan melakukan vaksinasi dosis pertama, diharapkan menunggu jadwal yang akan ditentukan setelah vaksinasi tersedia kembali," tutup nya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS