93 Warga Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

93 Warga Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

Rabu, Juli 28, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- 93 warga ikuti vaksinasi dosis kedua yang digelar Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang di Markas Koramil 01/PP dan Puskesmas Kebun Sikolos, Rabu (28/07/2021).

Sebelumnya mereka telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama 28 hari sebelumnya.


Kepala Dinkes, Drs. H. Nuryanuwar, Apt, M. Kes, MM, menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang digelar di dua tempat berbeda tersebut, difasilitasi tenaga kesehatan dari Puskesmas Kebun Sikolos dan Puskesmas Koto Katik. 


“Di Puskesmas Kebun Sikolos ada 30 orang yang divaksin, dengan rincian 12 orang pelayan publik, 16 masyarakat umum dan dua lansia. Sedangkan di Koramil ada 63 orang. Dengan rincian masyarakat umum 54 orang, lansia lima dan remaja empat orang,” jelasnya.


Pak Ujang (sapaan akrabnya-red) mengatakan, untuk layanan vaksinasi sekarang pihaknya hanya memfokuskan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis kedua, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.


Diharapkan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua, imbaunya, agar kembali mendapatkannya di tempat melakukan vaksinasi dosis pertama.


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS