520 Orang Divaksinasi, Hari Pertama Polres Padang Panjang Buka Gerai Vaksin Presisi di Sepuluh Lokasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

520 Orang Divaksinasi, Hari Pertama Polres Padang Panjang Buka Gerai Vaksin Presisi di Sepuluh Lokasi

Kamis, Juli 01, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- 520 Orang Divaksinasi dihari pertama Polres Padang Panjang Buka Gerai Vaksin Presisi di Sepuluh Lokasi di Wilayah Hukum Polres, Rabu (30/06/2021). 

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK, melalui Kabag Ops. AKP. P. Simamora, SH, dirilis di WA Humas Polres, menyebutkan, Menindak lanjuti lnstruksi dan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Polda, Polres maupun Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi, Polres Padang Panjang  langsung merealisasikannya, guna memberi fasilitas kepada masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.


"Gerai Vaksin Presisi tersebut tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19," Ungkapnya. 


Apri menambahkan, Gerai Vaksin ini  dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang dan puskesmas di kawasan Polsek sejajaran .


"Gerai Vaksin Presisi dimulai dan sudah aktif di jajaran Polres Padang Panjang maupun jajaran Polsek dengan 10 lokasi," tambahnya.


10 (sepuluh) lokasi yaitu, Puskesmas Koto Katiak, Puskesmas Bukit Surungan, Puskesmas Kebun Sikolos, Puskesmas Gunung, Puskesmas Singgalang, Puskesmas X Koto 1, Puskesmas X Koto 2, Puskesmas Batipuh 1, Puskesmas Batipuh 2  dan Puskesmas Malalo.


"Seluruh Gerai Vaksin ini adalah bukti pelayanan terbaik kami (Polri) kepada masyarakat," sebut Apri.


Program ini di laksanakan untuk mendukung percepatan pemberian Vaksinasi kepada masyarakat dan pemulihan ekonomi nasional sesuai tema Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.


Di Himbau Masyarakat Padang Panjang yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19 untuk datang ke sepuluh Gerai Vaksin yang telah tersedia.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS