Wako Hendri Septa Tinjau Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Perumda Air Minum Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Hendri Septa Tinjau Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Perumda Air Minum Kota Padang

Kamis, Juni 17, 2021

 
Padang(SUMBAR).GP- Setelah sukses menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Perumda Air Minum Kota Padang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang kembali mengadakan penyuntikan vaksinasi dosis tahap kedua kepada seluruh karyawan/karyawati BUMD tersebut di Hotel Truntum Padang.


Tercatat, sebanyak lebih kurang 500 orang yang terdiri dari seluruh elemen meliputi Direksi, Manajer, Asmen, SPV, Pegawai, Pegawai Kontrak, Satgas, dan Outsourcing di lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang itu mendapatkan vaksinasi tahap kedua tersebut.


Wali Kota Padang Hendri Septa berkesempatan hadir dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi itu. Ia juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan oleh seluruh peserta selama pelaksanaan acara vaksinasi.


"Kita sangat menyambut baik vaksinasi tahap kedua yang diberikan kepada karyawan/karyawati Perumda Air Minum Kota Padang ini. Hal tersebut membantu menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi dalam upaya menekan penyebaran Covid-19," ujar wako mengapresiasi kemarin itu.


Hendri pun juga mengimbau kepada warga Kota Padang agar melakukan vaksinasi. Selain itu menaati prokes mulai dari memakai masker kemana bepergian, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menjaga kesehatan.


Seperti diketahui. pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini didukung oleh 4 tim vaksinator yang berasal dari Puskesmas Pemancungan, Puskesmas Nanggalo, Puskesmas Padang Pasir dan Puskesmas Seberang Padang.


Sementara itu Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi dosis kedua ini dapat menjauhkan dan memastikan karyawan/karyawati Perumda Air Minum Kota Padang bebas dari penularan Covid-19.


"Kita berharap pandemi Covid-19 ini dapat teratasi. Maka itu kita ikut mendukung program vaksinasi, sehingga seluruh karyawan/karyawati kita dapat melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat dalam pendistribusian air bersih bisa berjalan maksimal," imbuhnya. 


#GP|MUF|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS