Pemko Pastikan Persiapan Jelang Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Pastikan Persiapan Jelang Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi

Jumat, Juni 18, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemko menggelar rapat koordinasi terakhir dalam mempersiapkan penilaian Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi, Kamis (17/06/2021), di Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur. 

Rencananya, Tim Penilai Provinsi akan datang meninjau Senin (21/06/2021) mendatang. 


Rapat yang dihadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten I,  Syahdanur, SH, kepala-kepala OPD, organisasi dan tokoh masyarakat, membahas evaluasi seluruh persiapan yang telah dilakukan.


Wawako Asrul mengatakan, dalam persiapan ini OPD terkait diminta untuk memastikan persiapan tujuh kelompok sesuai kriteria penilaian. Tujuh kriteria itu di antaranya bidang pemerintahan, bidang kewilayahan, bidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang PKK, bidang kesejahteraan rakyat dan bidang ekonomi pembangunan.


Asrul juga mengatakan, sampai saat ini persiapan Kelurahan Ganting sudah mencapai 80% sebelum hari H penilaian. "Kita akan terus memantau dan mendampingi persiapan ini sampai 100%. Kita optimis Ganting bisa juara, dan bisa mewakili Sumatera Barat di tingkat nasional," harapnya. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS