Panpel MTQ Nasional Tingkat Provinsi Dibentuk - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Panpel MTQ Nasional Tingkat Provinsi Dibentuk

Selasa, Juni 22, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Mematangkan persiapan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar XXXIX, Pemko Padang Panjang membentuk panitia pelaksana (Panpel), dengan melibatkan sejumlah OPD, TNI, Polri, lintas sektoral dan berbagai pihak. Panitia ini akan bertanggung jawab dalam kesuksesan dan kelancaran acara.

MTQ yang digelar November 2021 mendatang itu, diperkirakan memakan waktu delapan hari, dari kedatangan khafilah berbagai daerah, hingga acara penutupan. Hal itu mengemuka dalam rapat yang dipimpin Sekdako, Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si, di Ruang VIP Balaikota, Selasa (22/06/2021).


Sejumlah Seksi dan bidang di kepanitiaan tersebut, kata Sonny, akan mempresentasikan tugas yang akan dijalankan selama acara berlangsung kepada wali kota. "Kamis depan ada presentasi dari seksi yang dibentuk. Persiapkan presentasi dengan jelas," ujarnya.


Sementara itu, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdako, Ade Afdil, S. Pd. I Datuak Majo Indo, menyampaikan, panitia ini nantinya ada tiga bidang, tujuh kordinator dan terdiri dari 35 seksi. "Wali kota sebagai pengarah dan gubernur sebagai penasehat lalu. Wakil wali kota sebagai ketua umum," ujarnya seraya menyebutkan draft usulan panitia penyelenggara MTQ ini, akan disodorkan kepada gubernur untuk di-SK-kan. 


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS