GOW Padang Panjang Adakan Pertemuan Bulanan dengan Pengajian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

GOW Padang Panjang Adakan Pertemuan Bulanan dengan Pengajian

Rabu, Juni 16, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang mengadakan pengajian rutin yang dikemas dalam pertemuan bulanan di Aula Dinas Sosial PPKB PPPA, Rabu (16/06/2021).

Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul dalam arahannya menyampaikan, pengajian ini selain mengaji, juga sebagai ajang silaturahmi antara seluruh pengurus dan anggota GOW.


“Hal ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, sehingga organisasi GOW selalu direstui dalam perkembangannya,” ucapnya.


Selanjutnya, sebut Ny. Era, dalam menjalankan organisasi, tentu ada saja kendala dan rintangan. Tapi berkat restu dan rahmat Allah SWT, apapun kegiatan yang dilaksanakan GOW selalu berlangsung lancar dan sukses.


“Semoga, kegiatan ini mempermudah jalan kita semua dalam menjalankan tugas membantu visi-misi Kota Padang Panjang di bawah kepemimpinan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA dan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul,” katanya.


Hikmah pengajian disampaikan Ustadz Zulkifli, M. Pd. I dengan tema “tuntunan menjadi orang yang nyaman dan memberi kenyamanan”. 


Acara turut diikuti Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Syafriman Thaib, SP, M. Si. 


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS