Danramil 09/Samatiga Turun Langsung Dampingi Lansia Untuk Vaksin Covid 19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil 09/Samatiga Turun Langsung Dampingi Lansia Untuk Vaksin Covid 19

Kamis, Juni 03, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Danramil 09/Samatiga Kodim 0105/Aceh Barat Lettu Inf Azhari bersama Babinsa Serka Havendra Musa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Cot Seumeureng dengan sasaran Lansia di wilayah Kecamatan Samatiga bertempat di Puskesmas Desa Cot Seumeureng Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat, Kamis (03/06/2021).

 

Danramil bersama Babinsa Koramil 09/Samatiga melaksanakan pendampingan kepada Lansia yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 tahap I kepada warga masyarakat.

 

Danramil 09/Samatiga Lettu Inf Azhari mengatakan Lansia yang mendapatkan Vaksin sejumlah 10 0rang namun ada 1 orang tidak bisa divaksin di tunda sampai waktu yang di tentukan, dan yang bisa di vaksin sinovac berjumlah 9 Orang.

 

Menurutnya berdasarkan keterangan Babinsa, menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

 

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Samatiga Ns. Sufiani S. Kep mengatakan, vaksinasi Lansia dari Desa se Kecamatan Samatiga di wilayah Puskesmas ini luar biasa. “Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu dengan kesadaran sendiri untuk divaksin,”ungkap Ns. Sufiani SKep.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS