Bahas Kemajuan Pariwisata,Wako Hendri Septa Gelar Pertemuan dengan ASITA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bahas Kemajuan Pariwisata,Wako Hendri Septa Gelar Pertemuan dengan ASITA

Jumat, Juni 18, 2021


Padang(SUMBAR),GP- Wali Kota Padang Hendri Septa menggelar pertemuan silaturrahim dengan pengurus Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata (ASITA) Sumatera Barat (Sumbar) di Hotel Truntum Padang, Kamis (17/6/2021).


Pertemuan tersebut diketahui dalam rangka meningkatkan sinergi serta komunikasi dan koordinasi antara ASITA dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padang.


Hadir sejumlah pengurus ASITA Sumbar di kesempatan itu diantaranya Wakil Ketua II Adrian Darmawan bersama Ketua Bidang Outbound Hanif serta Bendahara Umum Emi dan lainnya.


 "Alhamdulillah, atas nama Pemko Padang kita sangat menyambut baik dukungan ASITA dalam kemajuan sektor wisata di Kota Padang khususnya dan Sumbar pada umumnya. Kita tentu berharap, koordinasi dan sinergitas antara Pemko Padang dan ASITA senantiasa terjaga dengan baik," imbuh Hendri Septa didampingi Plt Kepala Dinas Pariwisata Arfian.


Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Padang bersama pengurus ASITA membahas banyak hal sekaitan kemajuan sektor wisata di Kota Padang. 


"Meski di tengah pandemi Covid-19 sektor wisata kita tidak boleh lumpuh. Maka itu atas nama Pemko Padang, kita menyambut baik dukungan yang terus dilihatkan ASITA dalam mengupayakan kemajuan sektor wisata di Kota Padang selama ini. Jika ada kendala-kendala mari bersama kita carikan solusinya," tukas wako mengakhiri pertemuan. 


#GP|MUF|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS