Wirid Korpri Himpun Dana Bantu Palestina - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wirid Korpri Himpun Dana Bantu Palestina

Jumat, Mei 21, 2021

 


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Terkumpul Rp 8. 194. 000,- dana sumbangan untuk Palestina dalam wirid Korpri Padang Panjang, di Masjid Islamic Center, Jumat (21/05/2021). Sumbangan ASN itu disalurkan Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Bukittinggi. 


Wirid ini adalah yang pertama pascalibur Idul Fitri 1442 H. Tak hanya melakukan wirid pengajian saja, pada kesempatan tersebut dihimpun dana untuk Palestina. 


Dana yang sudah terkumpul, diserahkan Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si sebagai bentuk solidaritas untuk korban konflik berkepanjangan di Palestina.


“Perjuangan kita untuk Palestina akan terus hingga akhir zaman. Saat ini Allah SWT melihat seberapa besar kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina," kata Sonny saat menyerahkan donasi tersebut.


Sonny menambahkan Allah sudah membentangkan ladang amal dan ladang jihad untuk kita pada saat ini lewat nasib yang dialami warga Palestina terutama yang berada di jalur konflik. 


"Kita terus mendoakan saudara-saudara kita di sana agar perjuangan mempertahankan Masjid Al Aqsa tidak pernah padam," ucapnya. 


Di samping itu, mumpung masih dalam suasana lebaran, Sekdako Sonny juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H.


“Semoga amalan yang telah diperbuat selama ini dapat diterima dan dibalas pahala oleh Allah SWT,” ujarnya.


Sementara itu, Ustadz Drs. Khairul Anwar, MA selaku penceramah pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang amalan-amalan biasa namun besar pahalanya. Serta bagaimana cara mempertahankan semangat Ramadhan dalam diri kita.


“Di antaranya ada lima hal mempertahankan semangat Ramadhan, yaitu, menjaga iman dan kejujuran, menjaga disiplin, pendidikan berjamaah dan menjaga keikhlasan,” katanya.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS