Wawako Asrul : Hari Pertama Masuk Kantor, 99% ASN dan THL Hadir Setelah Libur Lebaran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul : Hari Pertama Masuk Kantor, 99% ASN dan THL Hadir Setelah Libur Lebaran

Senin, Mei 17, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Usai melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wakil Wali Kota, Drs. Asrul menyampaikan  99% Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemko Padang Panjang hadir di hari pertama, setelah libur lebaran 1442 H. 

"Alhamdulillah, dari pemantauan kami di lapangan, bila dipersentasekan, 99 persen ASN dan THL hadir di hari pertama usai lebaran," ungkap Asrul didampingi Asisten III Setdako, Martoni, S. Sos, M. Si dan Kepala BKPSDM, Rudi Suarman, AP, Senin (17/05/2021).


Beberapa staf yang tidak hadir, lanjutnya, lantaran sakit dan cuti melahirkan. Adapun catatan kehadiran tersebut akan dikirim langsung secara online ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).


Di samping itu, terkait lonjakan kasus Covid-19, Asrul mengingatkan ASN dan THL di lingkungan Pemko untuk meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). "Kepada ASN dan THL di Padang Panjang mari tingkatkan kewaspadaan dan patuhi prokes," pungkasnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS