Wako Hendri Septa Ajak Ormas se-Kota Padang Bersinergi Atasi Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Hendri Septa Ajak Ormas se-Kota Padang Bersinergi Atasi Covid-19

Senin, Mei 03, 2021


Padang(Sumbar),GP- Wali Kota Padang Hendri Septa berbuka bersama pengurus Ormas se-Kota Padang, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang,Minggu (2/5)


Diantara pengurus Ormas yang hadir ialah dari Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pemuda Panca Marga (PPM), Bundo Kanduang dan Karang Taruna Kota Padang. 


Selain silaturrahim dan mempererat ukhwah islamiah, momen buka bersama ini juga bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi terkini seputar Kota Padang kepada semua elemen masyarakat. 


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan terimakasih atas kedatangan bapak ibu semua untuk berbuka bersama pada hari ini. Semoga Puasa Ramadhan 1442 H yang kita laksanakan dibalas oleh Allah SWT dengan amalan belipat ganda," ucap Wali Kota Padang Hendri Septa saat memberikan sambutan pada acara buka bersama tersebut. 


Diantara pesan penting yang disampaikan Wali Kota di hadapan para pengurus Ormas adalah mengajak untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Padang.


"Bapak/ibu (pengurus Ormas) mari kita bersinergi untuk mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Sampaikan kepada masyarakat bahwa pandemi belum berakhir. Ajak masyarakat untuk disiplin terapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kesehatan, supaya terhindar dari Covid-19," seru Wako.


Selain itu, Wako juga mengajak pengurus Ormas untuk bersama-sama membangun Kota Padang yang lebih baik lagi.


"Kami berharap sumbangan pemikiran dari bapak ibu semua untuk kemajuan Kota Padang. Berikan masukkan, saran serta kritikan untuk pembangunan Kota Padang ke depan," pungkasnya.


#GP|MUF|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS