Wako Fadly Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pelayanan ldul Fitri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pelayanan ldul Fitri

Rabu, Mei 12, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Wali Kota Drs. Asrul dan Forkopimda meninjau kesiapan pos pelayanan ldul Fitri Polres Padang Panjang di dua lokasi, Selasa malam (11/05/2021), di samping Gedung M.Syafei, Jalan Jenderal Sudirman dan di samping Hotel Rangkayo Basa, Jalan Sutan Syahrir.

Fadly Amran mengatakan, peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan petugas yang akan melayani masyarakat dan memantau arus keluar masuk di Kota Padang Panjang. "Kita juga meminta protokol kesehatan (prokes) berjalan dengan baik sehingga terhindar penyebaran Covid-19," katanya.


Dikatakannya, unsur yang bersinergi pada pos pengamanan lebaran 2021 tersebut antara lain Kepolisian, TNI, petugas kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD Kesbangpol, Satpol PP dan PSC 119.


Pemerintah, lanjut Fadly, sangat concern sekali terhadap penangan Covid-19 ini. Sinergistas semua pihak sangat dibutuhkan dalam mengatasi lonjakan kasus Covid-19. 


"Kita berharap pengamanan posko ini berjalan dengan baik. Selamat bertugas dalam menjaga ketertiban umum dan melayani masyarakat, semoga amal ibadah bulan suci serta bulan syawal ini mendapat berkah dari Allah SWT," katanya.


Dalam kunjungannya, Wako Fadly bersama Forkopimda turut membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada petugas pos pelayanan. 


Turut Hadir, Ketua DPRD, Mardiansyah, A. Md, Kapolres, AKBP. Apri Wibowo, SIK, Dandim 0307/TD, Letkol. Inf. Wisyudha Utama, Kepala Kejaksaan Negeri, Nilma, SH. Serta Sekdako, Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si dan pejabat lainnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS