Sambut HUT Korem Ke - 59, Dandim 0105/Abar Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVlll Tabur Bunga Di TMP - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sambut HUT Korem Ke - 59, Dandim 0105/Abar Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVlll Tabur Bunga Di TMP

Jumat, Mei 28, 2021

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVlll Koorcab Rem 012/TU Ny. Ratih Dimar Bahtera ikut dampingi rombongan Danrem 012/TU Djon Afriandi, S.l.P., MS.DA melaksanakan Upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Rundeng Lama Kecamatan Johan Pahlawan dalam rangka rangkaian peringatan HUT Korem ke - 59 yang puncaknya jatuh tepat pada tanggal 30 Mei 2021, Jum'at (28/5/2021)

 

Dalam prosesi upacara ziarah sekaligus tabur bunga ini tidak hanya diikuti oleh Danrem 012/TU dan Dandim 0105/Abar, melainkan dihadiri juga oleh unsur pimpinan lainnya seperti Kasrem 012/TU Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd., Danyonif 116/GS Letkol lnf Kadirman Gultom, Para Dan/Kabalak Jajaran Korem 012/TU, Para Kasi Korem 012/TU, Para Pa/Ba/Ta Korem 012/TU beserta lbu Persit dan 1 Regu Korsik dari Korem 012/TU.

 

Selama rangkaian kegiatan dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid - 19.

 

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah beserta rombongan yang diikuti oleh peserta upacara lainnya.

 

Danrem 012/TU mengungkapkan bahwa Upacara ziarah dan tabur bunga ini bukan semata - mata hanya untuk memberikan penghormatan kepada para arwah Pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Bangsa dan Negara, namun lebih dari itu, momentum ini bisa dijadikan sebagai bahan renungan guna meneladani jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme warisan para pejuang.


Setelah rangkaian upacara ziarah selesai, Danrem 012/TU beserta rombongan melaksanakan ramah tamah di Makodim 0105/Abar Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS