Babinsa Koramil 08/Arongan Bersama Bhabinkamtibmas lngatkan Warga Patuhi Prokes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 08/Arongan Bersama Bhabinkamtibmas lngatkan Warga Patuhi Prokes

Jumat, Mei 28, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Koramil 08/Arongan Kodim 0105/Abar Kopda Afrizal bersama Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dengan mengajak masyarakat untuk mematuhi pemakaian masker dan Jajar (Jaga Jarak) guna mencegah pernyebaran virus Covid - 19 di Desa Teupin Peuraho Kecamatan Arongan, Jum'at (28/5/2021).

 

Dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tersebut, Kopda Afrizal menghimbau warga masyarakat agar tidak panik meskipun Covid - 19 saat ini cenderung meningkat, bahkan beberapa wilayah di Aceh Barat telah dipetakan  dalam zona merah.

 

"Situasi Covid - 19 saat ini terendus mengalami peningkatan, untuk itu kami anjurkan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah", ungkap Kopda Afrizal

Sejalan dengan hal tersebut, Kopda Afriandi mengarahkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan baik dan benar serta jangan kesannya asal - asalan yang penting pakai masker.

 

"lni wajib kami lakukan, agar masyarakat lebih memahami dan dalam pelksanaannya bisa maksimal. Sebab ketika dilapangan, kami sering melihat masayarakat memang memakai masker akan tetapi jaga jarak diabaikan. Masker wajib jaga jarak harus", tegas Kopda Afrizal

 

Kopda Afrizal berharap, setelah adanya sosialisasi dan edukasi ini masyarakat akan lebih disiplin dan patuh terhadap aturan protokol kesehatan. Yang mana tujuannya adalah untuk memutus mata rantai peyebaran Covid - 19.


"lni sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat teritorial yang memiliki amanah menjaga kemaslahatan warga binaan di wilayah", pungkas Kopda Afrizal.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS