Pengurus Tarbiyah-Perti Padang Undang Wako Hendri Septa pada Musda Da'i dan Mubaligh se-Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow



Pengurus Tarbiyah-Perti Padang Undang Wako Hendri Septa pada Musda Da'i dan Mubaligh se-Kota Padang

Jumat, Mei 28, 2021


Padang(Sumbar),GP- Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan audiensi Pengurus Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah-Perti) Kota Padang, yang akan mengadakan Musyawarah Daerah Da'i dan Mubaligh se-Kota Padang Periode 2020-2025. 


Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jl. Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Jumat (28/5/2021).


Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa mengucapkan terima kasih atas kedatangan beberapa pengurus salah satu organisasi masyarakat (Ormas) terbesar di Indonesia itu. 


Hendri mengatakan, jika tidak ada halangan yang berarti ia akan datang pada musyawarah daerah Da'i dan Mubaligh se-Kota Padang tersebut.


"Insha Allah kita akan usuhakan datang," kata Hendri Septa.


Wako Hendri juga berpesan kepada para ulama dan mubaligh (Tarbiyah-Perti) untuk bersama-sama bersinergi membangun Kota Padang. 


"Kota Padang bahkan seluruh dunia sedang dilanda wabah pandemi Covid-19. Kita butuh peran ulama mengedukasi masyarakat mengenai bahaya pandemi ini. Jangan sampai kita lengah, sehingga membahayakan kita semua," ungkap Wako.


Terakhir, Wako juga mengajak para ulama dan mubaliqh se-Kota Padang untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang. Sehingga, proses vaksinasi dapat berjalan sebagaimana mestinya.   


"Kami sangat butuh bantuan para ulama dan mubaligh untuk memberikan pemahaman kepada para pengurus masjid untuk ikut vaksinasi," seru Wako. 


Sementara itu, Ketua Tarbiyah-Perti Kota Padang Prof. Salmadanis mengharapkan kedatangan orang nomor satu di Kota Padang pada Musda yang direncanakan digelar pada 12 Juni 2021 itu. 


"Kita sangat berharap kedatangan Pak Wali dan memberikan pengarahan kepada kami selaku pengurus Tarbiyah - Perti Kota Padang," ungkapnya.


#GP|MUF|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS