Mulai Mei 2021, Sudah 153 Transaksi Gunakan QRIS Bank Nagari - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mulai Mei 2021, Sudah 153 Transaksi Gunakan QRIS Bank Nagari

Senin, Mei 17, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Terhitung sejak awal Mei 2021, penggunaan transaksi melalui Quick Response Code Indonesian Standard atau biasa disingkat QRIS (dibaca KRIS-red) yang dikelola Bank Nagari sudah digunakan sebanyak 153 kali transaksi. QRIS ini baru mulai disosialisasikan pada awal Januari 2020 lalu.

Hal tersebut dikatakan pimpinan cabang Bank Nagari melalui Marketing Office, Wulandari, saat ditemui, Senin (17/05/2021).


Dikatakannya, merchant QRIS ini sudah disebar sebanyak 274 merchant yang terdiri dari UMKM, masjid, resto dan rumah makan.


“274 merchant yang aktif menggunakan QRIS selama bulan Mei ini adalah 25 merchant. Dari 25 merchant itu, sudah terlaksana transaksi sebanyak 153. Alhamdulillah sudah banyak masyarakat menggunakan QRIS Bank Nagari," ungkap Wulan.


Selain itu, sebutnya, pemasangan QRIS juga telah ada di Pasar Kuliner (Paskul) sekitar 20 merchant. “Insyaa Allah ini akan ditambah lagi,” ucapnya.


Perlu diketahui, saat ini QRIS Bank Nagari telah ada di AB-Mart, Arena Mini Market, KPN Mart, Mumu Baby Shop dan Teras Kartini. Baru kemarin pada 25 April dan 12 Mei ada promo diskon harga disana. Insya Allah kedepan akan ada lagi diskon harga di merchant-merchant lainnya. “Untuk masyarakat Padang Panjang, mari kita gunakan transaksi melalui QRIS ini. Mudah dan aman digunakan,” ajaknya.


#GP | DF | GUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS