Ganting Ditarget Juara Kelurahan Berprestasi, Wako Fadly Minta Persiapan Harus Matang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ganting Ditarget Juara Kelurahan Berprestasi, Wako Fadly Minta Persiapan Harus Matang

Sabtu, Mei 29, 2021

 


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meminta persiapan penilaian Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar yang diwakili Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur dipersiapkan secara matang.


“Kita berharap Ganting bisa maju ke tingkat nasional dengan menjadi juara di tingkat provinsi. Untuk itu, perlu persiapan matang menjelang penilaian digelar dalam waktu dekat ini,” tegasnya di hadapan OPD terkait dalam rapat persiapan yang digelar di ruang kerjanya, Jumat (28/05/2021).


Diingatkan Fadly Amran, seluruh OPD terkait harus turun membantu segala persiapan yang dibutuhkan pihak kelurahan. “Jangan sampai ada hal-hal kecil terabaikan, yang nantinya justru menutup peluang Ganting untuk jadi juara,” katanya.


Sebagai wakil Kota Padang Panjang dalam lomba ini, Ganting sebenarnya sudah berpengalaman mengikuti lomba. Bahkan pernah mencapai prestasi tingkat nasional beberapa tahun lalu. Dengan realita serupa itu, wajar untuk kali ini Ganting diharapkan mengukir prestasi yang sama.


Turut hadir dalam rapat ini Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Martoni, S. Sos, M. Si, staf ahli dan kepala OPD terkait.


#GP | DF | MAX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS