Apel Gabungan Idul Fitri, Wako Hendri Septa: Jadikan Ramadan yang Telah Berlalu sebagai “Bimtek” Perubahan Diri ke Arah yang Lebih Baik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Apel Gabungan Idul Fitri, Wako Hendri Septa: Jadikan Ramadan yang Telah Berlalu sebagai “Bimtek” Perubahan Diri ke Arah yang Lebih Baik

Senin, Mei 17, 2021


Padang(Sumbar),GP- Wali Kota Padang Hendri Septa memimpin apel gabungan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padang di Halaman Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (17/5/2021). 


Pada apel gabungan perdana pascalebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M tersebut Wako Hendri Septa menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi ASN Pemko Padang.


“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Padang, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H/2021 M, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Wako Hendri mengawali sambutannya.  


“Hendaknya ASN Pemko Padang dapat mengambil pembelajaran dari momentum Ramadan yang telah berlalu. Jadikanlah Ramadan kemarin itu seperti “bimtek” atau “pelatihan” bagi diri kita untuk memperbaiki diri dalam berbagai hal,” lanjutnya.


“Karena orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin,” tegas Wako. “Sebab itu, niatkan pula lah setiap harinya kita bekerja dapat memberikan yang terbaik bagi instansi ini. 


“Jangan pula menjadikan pandemi sebagai halangan untuk terus berprestasi,” lanjutnya lagi. “Berinovasi lah setiap hari, tidak peduli kita bekerja dengan pemimpin yang baru atau yang lama, karena pemimpin bisa saja silih berganti, sedangkan tugas bapak/ibu semua adalah bekerja sebaik-baiknya.


“ASN Pemko Padang harus dapat menjadi superior, dimanapun berada harus jadi panutan,” imbuh Wako. “Untuk itu saya juga berharap bapak/ibu bisa menjadi agen yang dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pandemi belum berakhir, sehingga disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah hal yang tidak boleh diabaikan,” pungkas Wako.


Di penghujung apel gabungan  ASN Pemko Padang bergiliran bermaaf-maafan dengan Wali Kota Padang yang didampingi oleh Kepala Unit Kerja di Lingkungangan Sekretariat Daerah Kota Padang.


Turut hadir beberapa orang pejabat Pemko Padang yang sedang melakukan monitoring kehadiran ASN di Balaikota Padang Aie Pacah. 


Setelahnya Wako Hendri Septa melanjutkan inspeksinya ke Dinas Kesehatan Kota Padang dan Bappeda Kota Padang. 


#GP|MUF|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS