70 Calon Mahasiswa Sekolah Kedinasan Ikuti Pembekalan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

70 Calon Mahasiswa Sekolah Kedinasan Ikuti Pembekalan

Kamis, Mei 27, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- 70 lulusan SLTA di Padang Panjang, ikuti Pembekalan Calon Mahasiswa Sekolah Kedinasan Tahun Akademik 2021/2022, Kamis (27/05/2021), di SMAN 2 Padang Panjang.

Kepala Bagian Kesejahteran Rakyat (Kesra) Setdako, Ade Afdil, S. Pd. I mengatakan, pembekalan bagi calon mahasiswa yang akan mengikuti tes sekolah kedinasan ini, salah satu realisasi kegiatan dari program Pemko Padang Panjang Pintar.


"Ini bertujuan agar anak-anak di Padang Panjang yang ingin mengikuti tes sekolah kedinasan, bisa mendapat bekal untuk melaksanakan tes dengan hasil yang baik," sebutnya.


Untuk pelaksanaan pembekalan ini, katanya, akan berlangsung mulai hari ini hingga 15 Juni mendatang. Materi pembekalan berupa psikotes selama tiga hari, akademik selama empat hari, dan kesamaptaan profesi selama 10 hari.


"Kami mendatangkan instruktur dari tenaga ahli seperti psikolog, tim Ganesha Operation (GO), dan kesamaptaan dari pelatih Secata B," jelasnya.


Dengan diberikannya pembekalan tersebut, Ade berharap, calon mahasiswa ini bisa mengikuti tes dengan baik dan bisa lulus di sekolah kedinasan yang ada di Indonesia.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS