Warga Simpang IV Tapi Agam Mendapat Perhatian Khusus Dari DWP - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Warga Simpang IV Tapi Agam Mendapat Perhatian Khusus Dari DWP

Senin, April 26, 2021

Agam(SUMBAR).GP- Upik (65) warga Simpang IV Tapi Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, mendapat perhatian khusus dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam.

Jum’at (23/4), DWP Kankemenag Agam mendatangi kediaman Upik sekaligus menyalurkan bantuan sembako, yang dilaksanakan melalui program Gerakan Jum’at Berkah (GJB).

Upik merupakan seorang janda ditinggal mati oleh suaminya yang kondisinya jauh dari kata berkecukupan. Kini ia tinggal berdua bersama sang anak disebuah rumah sederhana, yang juga seorang penggangguran.

Ketua DWP Kankemenag Agam, Ny. Elnida Edy Oktafiandi berharap bantuan yang bersumber dari infak dari anggota DWP dan ASN Kankemenag Agam ini, bermanfaat bagi keluarga Upik.

“GJB ini sebuah pogram gerakan atas kepedulian kaum ibu dari DWP Kankemenag Agam terhadap sesama, terutama keluarga besar Kankemenag Agam dan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya pada wartawan, Senin (26/4).

Dijelaskannya, sumber dana kegiatan ini berasal dari infak dan sumbangan ibu-ibu DWP, serta ASN Kankemenag Agam yang dikumpulkan secara sukarela.

Kegiatan ini diapresiasi Kakan Kemenag Agam, Edy Oktafiandi.

“Apalagi aktivitas ini dilaksanakan di bulan Ramadan, karena di bulan suci ini kita sangat dianjurkan untuk beramal shaleh seperti, saling berbagi dalam membantu sesama,” sebutnya.


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS