Wako Fadly Buka Bersama Anak Yatim di Masjid Nurul Amri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Buka Bersama Anak Yatim di Masjid Nurul Amri

Jumat, April 30, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi pengurus Masjid Nurul Amri, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) yang menggelar acara berbuka bersama dengan anak yatim.

Menurutnya, itulah esensi sebuah masjid. Tidak hanya sebagai tempat ibadah, tetapi tempat  menjalin hubungan baik sesama manusia. 


Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri acara berbuka bersama di masjid tersebut, Jumat, (30/04/2021).


Wako Fadly didampingi Camat PPB, Fhandy Ramadhona, S. STP, MM, saat itu turut menyerahkan dana santunan anak yatim yang dikumpulkan dari infak masyarakat selama setahun yang dibagi menjadi dua tahap, yaitu sebelum lebaran dan pada saat tahun ajaran baru. 


Dana santunan yang diserahkan kepada 16 anak yatim dari Kelurahan Guguk Malintang dan Balai-Balai yang terdiri dari 17 RT senilai Rp 2 juta per anak serta 16 paket bingkisan dari dr. Visma Tista Putriana pengusaha kopi jahe warga Kelurahan Guguk Malintang. 


Ketua Pengurus Masjid Nurul Amri, Nasrul Yahya menyampaikan terima kasih atas kunjungan walikota. Di samping itu bantuan kepada anak yatim tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS