Pemkab Agam Raih Penghargaan Pelaporan e-Lapkin Terbaik 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemkab Agam Raih Penghargaan Pelaporan e-Lapkin Terbaik 2020

Kamis, April 08, 2021

 



Agam(SUMBAR).GP- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Penghargaan yang diberikan dalam bentuk piagam itu bertajuk pelaporan kerja secara elektronik (e-Lapkin) terbaik tahun 2020.

Piagam penghargaan pelaporan e-Lapkin terbaik 2020 itu diterima langsung Kepala BKPSDM Agam, Budi Prawira Negara di Kantor Regional (Kanreg) XII di Pekanbaru, Rabu (7/4).

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih Kabupaten Agam itu.

Dikatakan, prestasi tersebut membuktikan bahwa pelaporan tahunan setiap PNS dan hasil evaluasi akhir tahun berjalan tepat waktu.

“Saya selaku Bupati Agam bersyukur pada tahun ini Kabupaten Agam ditetapkan sebagai daerah terbaik dalam laporan e- Lapkin,” ujarnya.

Disebutkan lebih lanjut, setiap PNS di lingkup Pemkab Agam diwajibkan menyusun Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di awal tahun.

“Pada akhir tahun dilakukan penilaian kinerja, penilaian kinerja inilah yang diinput ke aplikasi NCSISN,” ucapnya.

Dengan prestasi yang diraih, Dr. H. Andri Warman, MM berharap seluruh PNS di Kabupaten Agam dapat melaksanakan tugas dengan baik serta pencapaian target kinerja yang tepat.

“Semoga dengan pelaksanaan tugas yang baik itu bisa mewujudkan Agam yang lebih maju untuk kedepan,” ujarnya.


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS