Operasi Keselamatan Singgalang 2021, Polres Padang Panjang Kembali Bagi Masker, Bunga dan Stiker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Operasi Keselamatan Singgalang 2021, Polres Padang Panjang Kembali Bagi Masker, Bunga dan Stiker

Selasa, April 20, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka Giat Operasi Keselamatan Singgalang 2021, Polres Padang Panjang melalui Kasat Lantas dan jajaran membagikan masker, Stiker dan bunga kepada Pengendara Roda empat dan Roda dua di Simpang PDAM Padang Panjang, Selasa (20/04/2021).

 

Kapolres Padang Panjang melalui Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis, SH, menyampaikan, Pembagian masker, bunga dan Stiker bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pengguna jalan akan pentingnya keselamatan dan kesehatan, apalagi kekinian pandemi belum berakhir.


"Kita berharap masyarakat pengguna jalan  taat dan sadar tentang keselamatan serta tetap memakai masker karena pandemi masih ada," ucap Kasat Lantas.


Selanjutnya, Dedi Antonis, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang Panjang, dengan adanya larangan mudik 2021, untuk tetap dirumah dan tidak bepergian yang menimbulkan keramaian.


"Kami Institusi Polri akan terus ambil bagian sampai Pandemi berakhir, Untuk itu Karena masih dalam keadaan Pandemi dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik lebaran 2021, semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir," sebut Dedi.


Kegiatan Operasi, sambung dedi, melibatkan 11 personil, 3 personil perwira dan 8 personil Bintara.

 

#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS