Ny. Titik Irwan Fikri Jabat Ketua GOW Agam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Ny. Titik Irwan Fikri Jabat Ketua GOW Agam

Sabtu, April 10, 2021

Agam(SUMBAR).GP- Ny. Titik Irwan Fikri, dilantik sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam, bersama pengurus lainnya untuk masa bakti 2021 – 2026, Sabtu (10/4) di aula kantor bupati Agam.

Pelantikan itu dilakukan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, usai Musyawarah Daerah (Musda) ke-III GOW Kabupaten Agam.

Pelantikan itu disaksikan Penasehat GOW Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Dinas Dalduk KB PP dan PA Kabupaten Agam, Yulhendri dan plt.Ketua GOW Agam Ny. Eva Martias Wanto.

Pada kepengurusan yang beranggotakan 40 orang ini, jabatan sekretaris diamanahkan kepada Yusnida dan bendahara Ny. Anik Arfinus.

Wakil Bupati Irwan Fikri, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada kepengurusan GOW lima tahun lalu yang telah menyelesaikan tugas dengan baik,walau sebagian besar pengurus yang baru dilantik adalah “wajah lama”.

“Selamat kepada pengurus yang baru, saya berharap jaga terus kekompakan dan soliditas organisasi,” harapnya.

Irwan Fikri berharap, pengurus yang baru, segera membuat program kerja lima tahun ke depan dan berharap program GOW Agam bisa berkolaborasi dengan program pemerintah daerah dalam upaya membangun masyarakat Agam yang lebih maju sesuai visi misi Kabupaten Agam.

“Sangat besar harapan kita di pemerintah daerah kepada gabungan organisasi wanita di Agam. Kita yakin, dengan sinergisitas yang dibangun ini, bisa memajukan pembangunan,” ujar wabup.

Pasalnya, menurut wabup, dalam tugas organisasi wanita sangat berperan penting dalam pembangunan Agam.

Sementara, Ketua GOW Agam Ny. Titik Irwan Fikri, mengharapkan, seluruh pengurus GOW yang baru dilantik dapat bekerjasama, saling mendukung, saling bersinergi dalam menjalankan amanah.

“Ini adalah amanah, Insya Allah kami berusaha untuk menjalankan sebaik mungkin. Kami juga berupaya berkontribusi dalam pembangunan daerah, terutama dalam mencerdaskan kaum wanita,” ungkap Ny. Titik.

GOW merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Agam.



#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS