MTs.S Nurul Falah Kamang Makmur turunkan Tim turba Ramadhan ke 9 Masjid dan Mushalla. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MTs.S Nurul Falah Kamang Makmur turunkan Tim turba Ramadhan ke 9 Masjid dan Mushalla.

Jumat, April 30, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Dalam upaya meningkatkan ketrampilan dan berani  bicara didepan umum bagi siswa/siswi MTsS Nurul Falah  Jorong Kamang Makmur, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru dalam bulan Ramadhan ini menurunkan tim Turba Ramadhan ke 9 Masjid dan mushalla sekitar Nagari Kamang.
 
 

Hal itu diungkapkan Kepala MTsS Nurul Falah, Muslim, S.Pdi.M.Pd dalam percakapannya dengan media, Jumat (30/4).


Dikatakannya, dalam kegiatan tim Turba Ramadhan tersebut, menampilkan siswa/siswinya sebagai pembawa acara, ceramah singkat (Kultum) dan penampilan Tahfidzul Quran serta didampingi oleh guru pembimbing sekaligus menyampaikan program MTsS kepada masyarakat.


Adapun Masjid dan Mushalla yang dikunjungi dengan jadwal 19 sampai 27 April lalu itu 1) Mushalla Miftahul Yaqin Timpeh IV, 2) Masjid al-Jihad Timpeh IV, 3) Masjid Baiturrahman Timpeh IV, 4)Masjid an-Nur Timpeh IV, 5)Masjid Nurul Muhajirin Timpeh VII, 6) Masjid Baitul Makmur Timpeh V, 7) Masjid Baiturrahim Tambahan, 8) Masjid Darul Jadid Batang Kering dan 9) Mushalla Nurul Ikhsan Batang Kering


Menurut Muslim, selain melatih siswa/siswi berani tampil didepan umum Tim ini bertujuan Menjalin hubungan Silaturrahmi dengan Jama'ah Masjid/Mushalla dan sebagai ajang mensosialisasikan keberadaan  MTsS Nurul Falah kepada Masyarakat.


Guru yang ditugasi mendampingi dalam turba Ramadhan tersebut adalah Suherman, S.Pd, Vy Annas Fitri S, S.Pd, Rizkia Ananda Putri, S.Pd., Eka Resti Astria, M. Fachruddin, S.Pd dan Sinta Uli, S.Pd, ujar Muslim.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS