Ketua TP-PKK Agam Ny.Yenni Andri Warman Berikan Pin Emas Kepada Kader yang Sudah 15 Tahun Mengabdi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, April 02, 2021

Ketua TP-PKK Agam Ny.Yenni Andri Warman Berikan Pin Emas Kepada Kader yang Sudah 15 Tahun Mengabdi



Agam(SUMBAR).GP– Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman memberikan penghargaan berupa pin emas kepada empat orang kader PKK di kecamatan dan nagari yang telah mengabdi selama 15 tahun sebagai kader PKK.


Penghargaan yang disebut dengan Adhi Bakti Madya itu diserahkan saat acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tingkat Kabupaten Agam tahun 2021, di Balairung Rang Agam, Kamis (1/4).


Turut disaksikan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Titik Irwan Fikri dan Seketaris Daerah Martias Wanto.


Ny. Yenni menyebutkan, bahwa penghargaan yang diberikan sebagai ungkapan apresiasi dan rasa syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK selama ini dalam usaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.


Maka sangat pantas rasanya kita memberikan apresiasi pin emas. Alhamdulilah, untuk tingkat kabupaten/kota di Sumatera Barat baru kita di Agam yang memberikan reward pin emas kepada kader,” jelasnya.


Sementara itu, Sekretaris TP PKK Agam Ny. Susi Rahman menyampaikan, penghargaan ini merupakan bagian dari program PKK Agam yang tertuang dalam anggaran rumah tangga.


Penghargaan diberikan kepada empat kader nagari dan kecamatan. Penghargaan yang diberikan berdasarkan usulan dari TP PKK kecamatan dan disertai dengan lampiran SK selama 15 tahun tanpa putus pengabdiannya,” ujarnya.


Adapun keempat penerima tersebut, yakni Ketua TP-PKK Kecamatan Ampek Nagari, Ny. Eliza Magdalena, Wakil Ketua II TP-PKK Kecamatan IV Koto, Ny. Desmayenti, Sekretaris TP-PKK Kecamatan Tanjung Raya, Ny. Miswarni dan anggota Pokja III TP-PKK Kecamatan Matur. 


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS