Ketua PWI Sijunjung Drs. Rusli Jawaher : Tingkatkan Silaturahmi, jangan alergi dengan kretikan wartawan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Ketua PWI Sijunjung Drs. Rusli Jawaher : Tingkatkan Silaturahmi, jangan alergi dengan kretikan wartawan.

Rabu, April 28, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI) Kabupaten Sijunjung Drs.Rusli Jawaher mengatakan kami sebagai pilar keempat, disamping legislatif, eksekutif dan yudikatif siap mendukung penuh kegiatan Pemerintah Daerah Sijunjung.
 
 

Pernyataan tersebut diungkapkan Rusli Jawaher, saat memberikan kata sambutan dalam temu buka bersama Wartawan dengan Bupati Benni Dwifa Yuswir di rumah dinasnya, Rabu (28/4).


Lebih lanjut, Rusli Jawaher mengaturkan terima kasih kepada Bupati Benni Dwifa Yuswir yang telah menyelenggarakan kegiatan buka  bersama dengan wartawan media cetak, on line dan radio daerah Sijunjung ini.


"Kami yakin dan percaya, bersama  Bupati Benni Dwifa Yuswir  dan Wakil Bupati Iradatillah yang masih  muda  dibarengi  semangat mudanya, akan lebih cepat gerak pembangunan daerah Kabupaten Sijunjung kedepannya," ucap Rusli Jawaher.


Tentunya kami berharap kata Rusli Jawaher agar Bupati dan Wakil Bupati periode ini, tetap dan  terus mempertahankan Silaturahmi dengan pers, jangan sampai alergi dengan kretikan pemberitaan rekan rekan wartawan. 

Kelihatan hadir dalam buka bersama ini Wakil Bupati Iradatillah, Kadis Kominfo, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Afrizal, Kabag Kesra Syamsu Jamaris dan staf  sekretariat, bagian umum lainnya.


Bupati Benni Dwifa Yuswir  dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada  wartawan di rumah dinas ini,   di rumah milik masyarakat ini kita berbuka puasa bersama.


"Karena saat ini masih dalam kondisi covid-19 luar biasa meningkat, maka khusus kegiatan berbuka ini sengaja kita adakan tidak lebih dari 50 orang, ujar Benni.


Sesuai pesan Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada semua Bupati dan Wali Kota se Indonesia, mengingatkan agar tetap waspada dan  menjaga kesehatan masyarakatnya.


Sesuai dengan instruksi pemerintah pusat, tentang pelarangan mudik dalam suasana lebaran nanti, kita akan dirikan  Pos khusus antisipasi arus mudik, di Kecamatan Kamang Baru pintu masuk daerah Sijunjung dari Propinsi Riau.


Dan diberbagai titik juga akan kita lakukan operasi yustitusi secara terpadu bersama tenaga keamanan demi menjaga masyarakat dan penertiban protokol kesehatan.


"Kegiatan buka bersama ini juga menjadi  kebanggaan kami, baru saat ini pertama kali bisa berjumpa dengan teman teman pers sesudah kami dilantik dengan Wakil Bupati Iradatillah," ujar Benni Dwifa Yuswir.


"Pada kesempatan ini, kami juga mengharapkan teman pers, agar menuliskan walaupun satu pragraf  himbauan kepada jemaah shalat tarwih untuk tetap memakai masker ke Masjid dalam pemberitaannya," ajak Benni.


Diakhir sambutannya Benni Dwifa Yuswir menegaskan, Insya Allah kami bersama Wakil Bupati Iradatillah menyatakan siap menerima kretikan wartawan demi kemajuan pembangunan Sijunjung kedepannya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS