Kelurahan TPL Bagi-Bagi Takjil untuk Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Kelurahan TPL Bagi-Bagi Takjil untuk Warga

Jumat, April 23, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sukses pembagian takjil perdana pada Jumat pekan lalu, komponen warga Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL) kembali melakukan kegiatan Bagi takjil, Jumat (23/04/2021), dengan jumlah takjil lebih banyak. 

Diinisiasi Lurah, Erosen Adera, ST bersama TP-PKK, LPM, Karang Taruna, RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta komponen warga lainnya, gerakan yang dinamakan "Jumat Berkah" ini, menghimpun sumbangan dan bantuan dari seluruh warga kelurahan,  Termasuk dari donatur lainnya. 


"Ada sebanyak 500 takjil yang kita tebar hari ini. Semuanya dihimpun dari warga dan kita sebar untuk warga juga," sebut Adera. 


Dikatakannya, takjil dibagikan di sejumlah titik seperti panti asuhan, masjid, mushalla,  dan beberapa titik kumpul warga. Ada pula yang langsung diantar ke rumah warga yang dianggap layak menerima. 


"Semua komponen bergerak, termasuk adik-adik remaja di bawah Karang Taruna. Mobilitas mereka dalam menghimpun sumbangan dan membagikan bantuan takjil ini, patut diacungi jempol. Mereka didukung penuh kelurahan, PKK, LPM dan RT," cerita Adera yang didampingi Ketua LPM, Syariar, S. Sos dan Ketua TP-PKK TPL, Winda Nofita. 


Adera juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang antusias memberikan sumbangan takjil ini. "Takjilnya dari warga untuk warga," tuturnya. 


Sementara itu Ketua Karang Taruna, Darman Susanto, SE menyebutkan, ada wacana setelah ini pembagian sembako untuk warga. Pihaknya akan mengakomodir keinginan itu, selama warga TPL siap berpartisipasi untuk kembali bersama-sama saling berbagi.


#GP | DF | MAX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS