Jamaah Masjid Istiqomah lurah taganang matur, dapat kunjungan dari tim ramadhan kabupaten Agam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Jamaah Masjid Istiqomah lurah taganang matur, dapat kunjungan dari tim ramadhan kabupaten Agam

Sabtu, April 17, 2021


Agam(SUMBAR).GP – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memetik berkah Ramadan sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Satu di antaranya dengan memperbanyak hafalan ayat-ayat suci Alquran.


Hal ini di sampaikan oleh bapak Irfan Amran wakil ketua DPRD Agam disaat mengadakan kunjungan ramadhan ke masjid Istiqomah lurah taganang matua hilir kecamatan matur  , Jumat 16/4


adapun tiem ramadhan terdiri dari :

1. Irfan  Amran . wakil ketua DPRD Agam  ( selaku ketua tiem ramadhan )

2. mardisal Athan . anggota DPRD Agam

3. Syahrudin dr.majo Kayo nan tinggi. anggota DPRD Agam

4. Kabag umum

5.dinas koperindag Agam

6. Ap Kari. wartwan goparlement



Mardisal Athan anggota DPRD kab Agam yang juga putra matur ,menambahkan Keutamaan penghafal Alquran antara lain kelak di dalam surga akan diberikan derajat yang tinggi, dan dapat memberikan mahkota di surga untuk orang tua, terbebas dari siksa dan masih banyak lagi,” terangnya. 


dalam kunjungan tiem ramadhan ke masjid Istiqomah lurah taganang ini, Pemda kabupaten Agam juga berikan bantuan Rp.10 juta , yang diserahkan  langsung oleh bapak Irfan Amran selaku ketua rombongan tiem ramadhan kepada pengurus masjid, dengan adanya bantuan ini, bisa di mafaat kan dengan sebaik mungkin dan berguna untuk kemaslahatan umat .ujarnya.



# GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS