Insyaallah Besok, Menparekraf Kunjungi Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Insyaallah Besok, Menparekraf Kunjungi Padang Panjang

Selasa, April 20, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jika tak ada aral melintang, Besok, Rabu (21/04/2021), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA akan mengunjungi Kota Padang Panjang. 

Guna memastikan kesiapan penyambutan dan pelaksanaan kegiatan, Sekretaris Daerah (Sekda), Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si melakukan tinjauan lapangan dan melaksanakan rapat persiapan di Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Selasa (20/04/2021).


"Persiapan dimulai dari gerbang depan masuk PDIKM, penyediaan sarana protokol kesehatan dan membersihkan seluruh lingkungan PDIKM," sebut Sonny saat ditemui dilokasi yang akan dikunjungi Menparekraf. 


Sekda didampingi asisten, staf ahli, kepala OPD, camat dan lurah.


Sonny meminta semua OPD untuk melakukan persiapan maksimal. Baik itu dari persiapan sebelum kunjungan, sampai nanti persiapan pada saat kunjungan.


Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Drs. Maiharman mengatakan, kunjungan Menteri Sandi ke Padang Panjang guna melakukan cross check dan uji fisik terhadap proposal yang telah diajukan pihaknya ke Kementerian Parekraf sebelumnya.


"Proposal yang diajukan tersebut tentang pengembangan kawasan PDIKM berupa pembangunan Rest Area dengan luas kurang lebih 3,5 Ha," sebutnya.


Dalam kunjungan Menparekraf besok, katanya, Disporapar menyiapkan dua opsi lokasi yang nantinya akan dikunjungi. Yaitu PDIKM dan Desa Wisata Kubu Gadang.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS