Camat Lubuk Basung Sahur Bersama Dengan Masyarakat Lapau Konsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Lubuk Basung Sahur Bersama Dengan Masyarakat Lapau Konsi

Kamis, April 22, 2021



Agam(SUMBAR).GP– Camat Lubuk Basung, Harmezi ikut menghadiri gerakan sosial grebek sahur Ikatan Pemuda Pemudi Lapau Konsi dan sekitarnya (Lakonser), Kamis (22/4) di rumah warga setempat.


Grebek sahur perdana tersebut menyasar rumah Khairin (53) warga Lapau Konsi, Nagari Persiapan Surabayo, Kecamatan Lubuk Basung.


Harmezi menuturkan, kegiatan sosial tersebut semoga makin meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan.


Kami pihak kecamatan mengucapkan terima kasih kepada para pemuda, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujarnya.


Hal senada diutarakan Wali Nagari Persiapan Surabayo, Indranova Dt. Panduko Basa.


Dikatakan, aksi sosial tersebut baru pertama kali digelar di daerahnya.


Pihaknya berharap, kegiatan yang sama semoga dapat ditiru oleh ikatan pemuda atau masyarakat lainnya di Lubuk Basung.


Sementara itu, Ketua Pemuda Lakonser, Andri Eka Putra menuturkan grebek sahur tersebut merupakan gerakan yang sosial yang digagas oleh pemuda- pemudi.


Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama, sekaligus menunjukkan eksistensi para pemuda di tengah- tengah masyarakat,” ujarnya.


Dikatakan, kegiatan grebek sahur diselenggarakan di 23 rumah warga yang ada di Lapau Konsi. Bentuk kegiatan berupa penyerahan sembako dan makan bersama di rumah yang bersangkutan.


Kami merencanakan kegiatan menyasar 23 KK, yang datanya sudah kami peroleh,” sebutnya.


Ditambahkan, kegiatan grebek sahur didukung oleh banyak pihak seperti Pemerintahan Kecamatan Lubuk Basung, Pemerintahan Nagari Persiapan Surabayo, jelasnya 


# GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS