Bulan Puasa Bukan Halangan, Babinsa Bantu Warga Cabut Bibit Padi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Bulan Puasa Bukan Halangan, Babinsa Bantu Warga Cabut Bibit Padi

Jumat, April 23, 2021

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Koramil 08/Arongan Lambalek Kopda Fahrul membantu warga binaannya di Desa Drien Rampak Kecamatan Arongan mencabut bibit padi untuk ditanam di sawah miliknya, Jum’at (23/04/2021).

 

Bulan ramadhan bulan yang penuh kemuliaan. Dimana setiap amal perbuatan diberi ganjaran berkali lipat pahala oleh Allah SWT. Hal ini tidak disia siakan oleh para babinsa untuk berlomba mengumpulkan pahala di bulan penuh berkah ini. Salah satunya Kopda Fahrul.

 

Panas terik dibulan puasa tak menyurutkan langkahnya untuk tetap mengabdi pada bumi pertiwi. Melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai babinsa dengan membantu warga desa binaan untuk mencabut bibit padi di sawah.


Luar biasa lelah kami saat bulan puasa ini. Panas terik menahan lapar dan dahaga namun harus tetap bekerja. Kami bersyukur dengan adanya bantuan dari babinsa dapat meringankan pekerjaan kami sehingga cepat selesai. Semoga Allah Swt memberi kesehatan dan keselamatan untuk seluruh babinsa, ujar pak soleh.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS