Babinsa Koramil 02/Woyla dan Warga Melaksanakan Gotong Royong Mendirikan Tenda - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Babinsa Koramil 02/Woyla dan Warga Melaksanakan Gotong Royong Mendirikan Tenda

Jumat, April 23, 2021

 

 

Aceh Barat(ACEH).GP- Pandemi Virus Covid-19, tak mengurangi semangat para babinsa untuk tetap melakukan kegiatan gotong royong bersama warganya. Itulah yang dilakukan Anggota Koramil 02/Woyla Serda Muhammad Dahlan Babinsa Desa Pasi Aceh Kecamatan Woyla Induk Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (23/04/2021).

 

Gotong royong dilakukan dengan tidak mengabaikan prokes karena masih dalam masa pandemi dan merupakan kewajiban Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, khususnya wilayah yang menjadi warga binaan teritorialnya.

 

Adapun sasaran gotong royong yaitu mendirikan tenda untuk para peziarah yang lazimnya di bulan ramadhan banyak berkunjung atau berziarah ke makam ulama besar Almarhum Tengku Abu Ibrahim Woyla. Gotong royong bersama warga binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat, kata Serda Muhammad Dahlan.

 

Dalam kesempatan itu juga,  Babinsa mengingatkan kepada Geucik dan tokoh agama setempat untuk menghimbau kepada para peziarah untuk tetap mentaati Protkes dengan menjaga 3 M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan).


Sementara menurut Bapak Muhammad Nasir, selaku Keuchik Desa Pasi Aceh mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa dan warga dalam kegiatan gotong royong, kami sangat mengapresiasi kekompakan warga dengan unsur perangkat dan aparat. Kami juga akan melaksanakan pesan Babinsa untuk tetap mentaati Protkes Covid 19 bagi warga maupun peziarah yang datang, ujarnya.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS