Baznas Gelar Khitanan Massal 140 Anak Keluarga Mustahiq - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Baznas Gelar Khitanan Massal 140 Anak Keluarga Mustahiq

Senin, April 26, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Padang Panjang kembali menggelar kegiatan Khitanan Massal selama sepekan untuk 140 anak keluarga mustahiq.


Kegiatan sunatan massal dilakukan bertahap dengan memperhatikan protokol kesehatan. Diperkirakan, 20 anak dikhitan setiap harinya. Dimulai Senin, (26/04/2021) hingga (02/05/2021) mendatang di Rumah Praktek dr. Mawardi.


"Sesuai rencana, khitanan massal akan dimaksimalkan pelaksanaannya sampai hari Minggu, 2 Mei 2021 yang artinya akan berlangsung selama 7 hari dengan anak yang terdaftar sebanyak 140 orang anak," kata Ketua Baznas, Syamsuarni, S. Ag. 


Syamsuarni juga turut menyerahkan paket hadiah untuk peserta khitanan didampingi dr. Mawardi dan Sekretaris Baznas, Drs. Rafles Sama. 


Syamsuarni menghimbau seluruh masyarakat yang terdaftar di DTKS segera datang ke Rumah Praktek Dr. Mawardi untuk mendaftarkan anaknya mengikuti khitanan massal. 


"Untuk bapak/ibu masyarakat Kota Padang Panjang yang terdaftar pada DTKS dan belum mendaftarkan anaknya dalam khitanan ini, diharapkan segera mendatangi Rumah Praktek Dr. Mawardi. Karena kita masih memiliki kuota peserta khitanan massal", ucapnya.


Epa Susanti, orang tua dari salah seorang peserta khitanan turut bahagia dengan kegiatan yang dilaksanakan Baznas. "Alhamdulillah tarimo kasih Baznas Kota Padang Panjang. Tabantu juo anak kami untuak sunaik rasul dan tabantu juo kami dalam segi ekonomi. Mudah-mudahan dibari razaki dan kesehatan balabiah untuak para muzakki di Kota Padang Panjang. Aamiin", pungkasnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS