10 Orang Setiap Kecamatan di Agam Akan Mendapatkan Paket Sembako Dari LKKS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

10 Orang Setiap Kecamatan di Agam Akan Mendapatkan Paket Sembako Dari LKKS

Senin, April 26, 2021


Agam(SUMBAR).GP- Seperti bulan Ramadan sebelumnya, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam kembali menganggarkan paket sembako untuk 160 anak yatim atau kurang mampu.

Sekretaris LKKS Kabupaten Agam, Zulfi Ernawati, kepada wartawan di Lubuk Basung, Selasa (26/4) mengatakan, bantuan ini akan mulai didistribusikan besok di 16 kecamatan.

“10 orang setiap kecamatan akan mendapatkan paket ini,” ujarnya.

Penyerahan bantuan dijadwalkan berlangsung selama enam hari. Pada 27-29 April, kemudian dilanjutkan lagi 4-6 Mei.

Pada 27 April didistribusikan di Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Mutiara dan Ampek Nagari. 28 April Kecamatan Tanjung Raya, Matur dan Palembayan

Pada 29 April berlangsung di Kecamatan Malalak dan IV Koto. Sementara itu, pada tanggal 4 Mei di Kecamatan Banuhampu dan Sungai Puar, 5 Mei di Kecamatan Candung, Ampek Angkek dan Baso, dan 6 Mei didistribusikan di Kecamatan Palupuh, Kamang Magek dan Tilatang Kamang.

“Rencananya akan diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Agam, Ny. Yenni Andri Warman,” jelas Erna.

Ia berharap, dengan bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama Ramadan yang masih dihantui pandemi Covid-19.

“Jangan lihat jumlahnya, namun bagaimana kita (LKKS) berupaya hadir dalam menjawab persoalan sosial masyarakat,” jelas Erna.



#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS